Harga dan Spesifikasi Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset White

Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset

Harga dan Spesifikasi Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset White - Memperkenalkan bluetooth headset tercerdas di dunia, Plantronics Voyager Edge, headset terbaru dari serian Voyager yang menghadirkan kualitas suara yang begitu jernih dan tak tertandingi. Bentuknya mungil, stylish dan begitu nyaman digunakan sepanjang hari sehingga begitu optimal untuk menunjang mobilitas tinggi Anda. Dengan mengkombinasikan triple mikrofon, voice commands dan teknologi Smart Sensor, Viyager Edge mengerti bagaimana dan kapan Anda menginginkan untuk berbicara.

Siap ketika panggilan Menghampiri Anda

Canggih, berbasis kinerja Plantronics Voyager Edge adalah campuran terinspirasi dari keanggunan, kenyamanan, dan tanda tangan teknologi audio Plantronics. Perintah suara dan asisten smartphone integrasi membuat Anda tetap dalam kontrol, audio alert menjaga informasi Anda, premium noise cancelling membuat panggilan yang jelas dalam lingkungan apapun, dan pengisian portable membuat Voyager Edge siap ketika Anda membutuhkannya.

Kualitas Audio Presisi

Bluetooth headset ini dilengkapi dengan multi-mikrofon yang mengoptimalisasi suara Anda dan meminimalisir suara gangguan karena suara angin, gerakan ataupun latar belakang suara yang mengganggu proses komunikasi Anda. Triple mikrofon ini didukung dengan Digital Signal processing (DSP) dan adaptive 20-band equalizer. Headset dirancang dari stainless steel dan dan serat fabric akustik untuk memblok angin serta filter elektrik pada sirkuit mikrofon.

Perlindungan Ekstra

Anda dapat mengandalkan Voyager Legend bekerja dengan optimal dan memilik ketahanan terhadap resiko kerusakan yang diakibatkan oleh kelembapan, termasuk hujan, keringat ataupun tumpahan kopi. Bluetooth headset ini diproteksi melawan keringat ataupun kotoran lainnya dengan teknologi P21. Teknologi ini melapisi permukaan headset dan membuat cairan yang terkena pada headset tidak menyerap ke komponen elektrik yang dapat merusak headset.

Teknologi Multipoint

Multipoint juga dikenal sebagai 'multishifting'. Teknologi ini memungkinkan beberapa bluetooth headset untuk berpindah ke koneksi yang aktif diantara dua perangkat yang terhubung.

Merespon dengan kebutuhan Anda

Harga dan Spesifikasi Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset White - Voyager Edge meliputi teknologi sensor pintar responsif yang dapat mengarahkan panggilan ke ponsel atau headset, jeda musik untuk panggilan masuk, dan secara otomatis menjawab panggilan saat Anda menempatkan headset di telinga Anda. Hal ini juga akan disinkronkan dengan kontak Anda sehingga Anda dapat mendengar siapa yang memanggil tanpa harus melihat smartphone Anda. perintah suara membuat panggilan manajemen mudah - hanya mengatakan "jawaban" untuk mengambil panggilan, atau "mengabaikan" untuk mengirimkannya ke voicemail.

Spesifikasi Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset White

SKU PL796ELAA8Y5TSANID-20956501
Bluetooth Ya
Headphone Features Sweat Resistant / Sweat Proof|Built-in Microphone|Bluetooth / Wireless|Volume Control|Answer / End Call|NFC
Model Voyager Edge
Compatible Operating System Universal
Ukuran (L x W x H cm) 7,11 x 20.3 x 20.3
Berat (kg) 1
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Seller
youtube
orq1uk8mKTA
Harga Rp. 3.500.750,00


Demikian ulasan kami tentang Harga dan Spesifikasi Softcase Silicon Jelly Case List Shining Chrome for Xiaomi Redmi Note 4 Rose Gold semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop Sony VAIO Terbaru - bulan April 2016

Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung NP275E4V-K01ID Terbaru

Harga dan Spesifikasi Laptop Fujitsu LifeBook AH544V-4210M